Friday, October 17, 2014

Tempat Asik untuk Melipir: Ke'ku:n

Ke'ku:n, bacanya nggak perlu Ke-petik tunggal-ku-titik dua-n. Cukup "Kekun" aja. Hidup ini udah ribet, jangan dibikin tambah ribet yes! 

Kenapa tiba-tiba gue bahas si Ke'ku:n ini? Karena tempat ini bisa disebut sebagai "penyelamat di kala penat". Jadi gini, anak-anak kantor kalo udah kehabisan ide, stuck sama report, mau konsen tapi di kantor lagi kayak ada bazarnya Ramayana (baca: rame), biasanya beberapa akan melipir ke tempat yang nyaman ini. Dijamin ide dan buang besar lancar!





Soal harga makanan, Ke'ku:n bisa dibilang lumayan merogoh kocek, jadi biasanya dalam sebulan hanya sesekali aja ke sininya. Kecuali ada yang kerja hanya untuk makan tanpa memusingkan biaya lainnya, bisa sih setiap hari ke sini dan makan di sini 3x sehari. Soal rasa, yaaa bersainglah dengan tempat makan sekelasnya. Kalo favorit gue sih pasti Monkey Berry Smoothie, Oreo Milkshake, Chocolate Lava dan pasta-pastaannya :) 


Monkey Berry Smoothie itu perpaduan antara pisang, strawberry sama yogurt. Kebayang kan ya segernya? Karena kebetulan gue nggak terlalu suka strawberry, maka rasa pisangnya ngebantu banget bikin smoothie ini jadi enak!






Menurut gue sih, cafe ini cocok juga untuk acara ngumpul atau reuni gitu. Suasananya asik, nggak hingar bingar dengan musik dan menu minumannya terbilang oke untuk dipesen lagi dan lagi. Kira-kira budget per orang Rp 100,000 - 150,000 lah :) Ke'ku:n ini ada di Tempo Scan Tower Kuningan, Kemang dan Menara Jamsostek Gatot Soebroto. Cuss lah kalo yang mau cari pelarian dulu untuk hunting ide!

2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete