Tuesday, May 19, 2015

Step into My Office




Tau nggak sih, selain jabatan yang bagus, salary yang mengagumkan atau mewahnya tempat kerja.. Ada hal lain yang merupakan "rezeki yang tak disadari", yaitu memiliki teman kantor yang super asik dan lingkungan yang nyaman!

Pernah nggak ngeliat jam tau-tau udah jam 11 malem aja... Saking asiknya sama lingkungan kerja lo sampai lo terbuai waktu :)

Itulah yang gue rasakan di kantor gue yang sekarang ini...

Gue punya temen yang lemot tapi setia kawan..

Punya temen yang hobi jalan-jalan dan dinobatkan sebagai "Catering manager" gara-gara rajin ngurusin makan anak-anak yang lembur.

Punya temen gitaris terkenal yang hobinya nyamperin meja orang sibuk dan dia ngegaring di saat tak tepat. Tapi dia selalu dimaafin. Alhamdulillah :')

Ada lagi yang suka ilang-ilangan main pingpong. Yang datengnya jam 2-3 siang seakan dia anak CEO hahahahaha. 

Ada yang tau-tau bisa di sebelah lo ketika lo sedang makan atau punya cemilan. Indera penciumannya sebelas dua belas sama Edward Cullen. 

Atau mungkin kalian harus berkenalan dengan aktivis Instagram yang memiliki paras tampan nan rupawan, namun agak pelit dan perhitungan :))

Bisa juga berkenalan dengan copywriter yang hobinya ngomong "ELAH DAH AH" atau "BODOOO". 


Banyaklah pokoknya.....

Kebayang kan betapa cerianya hidup gue di sini? --disamping jam kerja yang membuat mata berkantung :p

Nah, kalo menurut gue sih lingkungan kerja yang nyaman ini rezeki banget... Dengan begitu mencari nafkah di kota Jakarta yang seharusnya terasa berat pun jadi ringan. #tsah #muntah :))





No comments:

Post a Comment